Akhirnya ASUS Zenfone Max Resmi Masuk ke Indonesia

Akhirnya ASUS Zenfone Max Resmi Masuk ke Indonesia

 

Akhirnya ASUS Zenfone Max Resmi Masuk ke Indonesia

Akhirnya ASUS Zenfone Max Resmi Masuk ke Indonesia

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kabar gembira buat kamu penggemar smartphone dari ASUS. ASUS secara resmi telah mengumumkan ketersediaan Zenfone Max ZC550KL di pasaran Indonesia. Buat kamu penggemar ASUS pasti udah tau dong kalau ASUS Zenfone Max ini adalah smartphone dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Kapasitas tersebut jauh di atas kapasitas rata-rata baterai smartphone yang beredar di pasaran Indonesia saat ini.

Kapasitas baterai yang besar ini dipadukan dengan prosesor Quadcore 64 bit 1m2 GHz Qualcomm Snapdragon 410. Baterai yang besar ini diklaim bisa bertahan hingga 2-3 hari penggunaan secara normal, sedangkan dalam posisi standby hape ini mampu bertahan hingga 38 hari.

Saat ini ASUS Zenfone Max ZC550KL dijual dengan harga Rp 2.599.000 melalui mitra distribusi resmi ASUS yakni PT. Synnex Metrodata Indonesia, PT. Erajaya Swasembada dan PT. Datascrip. Khusus untuk produk ini sendiri punya masa garansi penuh selama 1 tahun, baik untuk service ataupun spare part.
Baterai Berkapasitas Besar yang Bisa Berfungsi Sebagai Powerbank

Baterai ASUS Zenfone Max

ASUS Zenfone Max adalah smartphone dengan desain yang berbeda dari ASUS Zenfone yang pernah rilis sebelumnya, hape ini menawarkan desain lebih ramping, meski demikian ASUS berhasil menyematkan baterai berkapasitas besar yakni baterai tipe Lithium-polymer non removable sebesar 5.000 mAh ke dalamnya.

Powerbank ASUS Zenfone Max

Uniknya lagi, ASUS Zenfone Max juga bisa berfungsi sebagai powerbank bagi smartphone ataupun perangkat lainnya. Cukup sambungkan kedua perangkat melalui konektor micro USB yang disediakan, maka baterai gadget tersebut akan diisi ulang oleh Zenfone Max.
ASUS PixelMaster Camera dengan Laser AutoFocus

Pada sisi kamera, ASUS Zenfone Max ZC550KL menggunakan kamera utama dengan resolusi 13 MP dengan lensa

f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel plus AutoFocus.

Teknologi fokus dengan laser ini bisa mempercepat pencarian fokus terhadap obyek yang akan difoto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik. Hasilnya, pengguna akan bisa mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat dibandingkan sistem fokus biasa.

ASUS Zenfone Max PixelMaster Jadi

Fitur kamera yang biasanya disematkan pada ASUS juga gak ketinggalan, ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini bisa menghasilkan gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain untuk berfoto, kamera yang digunakan juga bisa merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Tidak lupa bagian depan dilengkapi dengan kamera beresolusi cukup tinggi yakni 5 MP aperture f/2.0. Tak hanya

resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik.
Layar 5,5 Inci dengan Gorilla Glass 4

ASUS Zenfone Max punya layar berukuran 5,5 inci dilengkapi dengan lapisan pelindung layar yang terbuat dari Corning Gorilla Glass 4. ini membuat Zenfone Max terlihat sempurna tanpa takut terkena goresan.

ASUS Zenfone Max Layar

Sedangkan untuk tingkat kecerahan warna dan responsivitas, Zenfone Max menggunakan teknologi ASUS TruVivid.

Teknologi ini menggantikan desain empat lapis yang biasa dimiliki smartphone touchscreen menjadi dua lapis.

Display Zenfone Max sendiri menggunakan layar IPS, sehingga menawarkan sudut pandang luas yaitu hingga 178 derajat. Ketajaman gambar hingga 267 pixel per inch didukung oleh NTSC gamut yang mencapai 72% membuat semakin banyak warna yang dapat dihasilkan dengan akurat, bagaikan menyaksikan obyek nyata.

Sumber:

https://multi-part.co.id/behind-the-screen-apk/