Gimana Jadinya Kalau Samsung Galaxy S7 Diblender? Yuk Caritau

Gimana Jadinya Kalau Samsung Galaxy S7 Diblender? Yuk Caritau

 

Gimana Jadinya Kalau Samsung Galaxy S7 Diblender Yuk Caritau

Gimana Jadinya Kalau Samsung Galaxy S7 Diblender Yuk Caritau

NGONOO.com – Smartphone mahal cuma buat diblender, kok ya bagus. Sini buat beli hape kek gitu harus nabung

lamaaa, lha situ main blender aja, dikira buah apa yak diblender.

Setelah kemarin kita ngasih penampakkan mengenai test drop hape-hape keren yang uji cobanya dilakukan tidak sewajarnya. Kali ini aku mau ngasih video yang gak kalah sangarnya mengenai Samsung Galaxy S7, smartphone flagship terbaru paling mahal punyanya Samsung. Gak kebayangkan kamu kalau hape mahal ini cuma buat diblender, nah biar lebih greget gimana kalau kita lihat langsung videonya dan apa ang akan terjadi kepada Samsung Galaxy S7 ini.

Uji coba ini dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang dengan akun TechRax yang memang selalu

menampilkan video-video test drop smartphone dengan cara yang keren sekali dan kadang juga sangat kontroversial, pasalnya banyak yang menyayangkan mengapa mereka melakukan hal ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mendulang penonton dan subscriber yang banyak, terbukti sudah hampir 8 juta subscriber dari berbagai dunia, dengan demikian akun mereka akan terkenal dan bisa mendapatkan pemasukan yang terbilang sangat lumayan.

Awal pengujian terlihat Samsung Galaxy S7 dalam posisi landscape, yang terjadi adalah hape mati namun tidak

terjadi kerusakan yang signifikan pada bodinya, sedangkan untuk yang kedua kalinya, hape ini dimasukkan kembali kedalam blender dalam keadaan potrait, yang terjadi adalah Samsung Galaxy S7 hancur lebur dan rusak serusak rusaknya.

Buat kamu jangan mencoba aksi berbahaya ini ya, sayang blendernya kalau rusak 😀

Baca Juga: