Jadikan Siswa Berkarakter

Jadikan Siswa Berkarakter

Jadikan Siswa Berkarakter

SD Bosowa Bina Insani menggelar wisuda Angkatan ke-27. Acara tersebut diadakan di Braja Mustika

Convention Centre, Bogor. Wisuda ini diikuti 100 siswa. Siswa kelas VI SD Bosowa Bina Insani Angkatan ke-27 tahun pelajaran 2017/2018.

“Kami hanya tinggal menunggu hasil Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN),” kata Kepala SD Bosowa Bina Insani (BBI) Fatchul Dzannah.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada orangtua wisudawan

atas kerjasamanya yang baik sehingga memudahkan pihak sekolah dalam melaksanakan program pembelajaran dan program sekolah kepada para siswa.

“Juga, ucapan terima kasih kepada Yayasan Bosowa Bina Insani yang selalu mendampingi dan mendukung dalam bentuk moril dan materil, sehingga sekolah dapat melaksanakan pelayanan pendidikan di SD Bina Insani dengan baik,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kota Bogor yang telah memberi bimbingan

dan pembinaan. Sehingga, SD Bina Insani dapat melaksanakan pendidikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Djnaah juga mengemukakan, hal-hal baik yang telah ditanamkan selama belajar di SD Bina Insani menjadi bagian dari karakter sebagai siswa SD Bina Insani yang smart, Islami, disiplin, inovatif, dan kompetitif.

“Peganglah terus karakter tersebut. Harapan sekolah, seluruh lulusan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Harapan sekolah, semua lulusan bisa melanjutkan pendidikan ke SMP Bina Insani agar kesinambungan pendidikannya lebih baik,” tutur Dzannah.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Bosowa Bina Insani (YBBI) Sutrisno Muslimin menekankan kepada para siswa, agar jangan berhenti bermimpi.

“Karena dengan mimpi-mimpi kita bisa termotivasi untuk maju,” ujarnya

 

Baca Juga :