Jenis Aroma Parfum Pria

Jenis Aroma Parfum Pria

Jenis Aroma Parfum Pria

Aroma Parfum Pria

Penampilan yang memukau memang menjadi hal yang terpenting bagi pria. Tidak hanya untuk menunjukkan wibawa dan kharisma, tapi juga image atau karakteristik yang ingin kamu bentuk.

Berbicara tentang gaya dan fashion pria, memang kurang lengkap jika tidak membicarakan tentang parfum. Untuk kamu para lelaki, pastinya suka bingung jika memilih parfum. Bau yang mencerminkan kepribadian pastinya akan membuat kamu lebih percaya diri!

Selain percaya diri, aroma parfum yang menarik juga menjadi daya tarik bagi lawan jenis. Sebelum membeli, kenali dulu jenis aroma parfum yang memikat hati wanita berikut!

 

Jenis / Aroma Parfum Pria yang Disukai Wanita

1. Woody

Aroma woody memang menjadi wangi yang berbeda dari lainnya. Bau kayu alami membuat wanita melekat walaupun sudah pemakaiannya harumnya tetap tercium, karena punya karakteristik unik.

Tidak menonjol, tetapi nyatanya memang digilai oleh wanita. Baunya yang fresh dan alami membuat orang yang menghirupnya merasa nyaman. Aromanya juga tidak berlebihan, membuatnya merasa relax di dekatmu.

 

2. Cendana

Memang yang alami pasti membuat kaum hawa merasa nyaman untuk berlama-lama dengan kamu. Kali ini campuran kayu cendana dengan vetiver pastinya akan membuat kamu hangat dan terlihat santai.

Wanginya membuat aroma parfum ini dicintai oleh para wanita. Parfum satu ini sangat cocok dikombinasikan dengan gaya pakaian rapi tapi santai, sehingga kamu terlihat orang yang elegan.

 

3. Cokelat

Kamu tipe yang cool dengan gaya yang casual maka cocok dengan aroma parfum satu ini. Yup, cokelat. Dengan gaya yang casual dan bau cokelat menyerbak di badan pastinya kamu akan terlihat cool dan easy going.

Kamu akan terlihat pede di depan wanita, karena memang bau coklat pada umumnya membuat wanita selalu tergoda dan nyaman pada situasi apa pun. Contohnya merubah mood wanita dan membuatnya merasa senang.

4. Citrus

Kesegaran buah citrus membuat kamu tetap terlihat pria yang bersih dan segar. Wanita pastinya mau berdekatan dengan perawakan bersih yang tidak ‘selengean’. Jika kamu menggunakan parfum satu ini pastinya kamu tidak akan terlihat demikian.

Kamu akan terlihat segar seperti bunga ranum wangi yang sayang untuk dipetik. Apalagi jika kamu memang orang yang bersih dan tertata pastinya parfum satu ini menggambarkan dirimu bukan?

5. Vanilla
aroma parfum pria yang disukai wanita
Sumber Gambar: Scentbird
Vanilla menurut studi telah terbukti menjadi aroma yang paling atraktif bagi pria. Aroma itu adalah pemikat alami, sehingga banyak produsen parfum sekarang membuatnya jadi andalan.

Banyak yang bilang bahwa bau vanila adalah parfum yang cocok untuk perempuan, namun ternyata pernyataan itu salah. Karena banyak sekali produsen parfum yang menyediakan bau wangian vanila untuk digunakan oleh pria.

Baunya yang menarik membuat wanita akan selalu tertarik padamu, dan memberikan kesan manis.

 

6. Coffee

Parfum dengan aroma kopi juga tidak sedikit ditemukan dan mempunyai bau yang nikmat. Aroma ini mempunya kesan bahwa kamu adalah karakter yang hangat dan tenang.

Dengan bau yang demikian pastinya sangat gampang wanita nyaman berlama-lama denganmu. Terlebih lagi aroma kopi dapat membuat otak kamu lebih rileks dalam melakukan sesuatu.

Tetapi untuk penggunaanya, lebih baik dipakai tidak berlebihan karena aroma kopi yang berlebihan dapat sedikit mengganggu lawan jenis.

7. Floral

Agar tubuh wangi dan segar cobalah gunakan parfum aroma flora. Meskipun aroma ini terkesan feminim, kamu para pria tetap bisa menggunakannya loh, sebab aroma ini menjadi salah satu aroma yang disukai para wanita.

Tidak perlu menggunakan parfum aroma floral yang terlalu menyengat. Kamu bisa menggunakan parfum aroma floral yang dicampur dengan aroma lain agar kesan ‘laki’ tetap melekat di dirimu.

8. Coconut
jenis parfum pria, jenis aroma parfum pria yang disukai wanita
Sumber Gambar: Soap Queen
Dengan aroma wangi yang menyegarkan. Parfum satu ini cocok untuk digunakan saat kamu traveling, tepatnya pada saat summer. Aroma ini memancarkan bau yang segar dan nikmat dari kelapa.

Tetapi parfum satu ini tidak cocok untuk kamu yang ingin terlihat elegan karena baunya yang tajam akan membuat kamu terlihat ceria.

9. Tembakau

Aroma wangi tembakau yang elegan dan maskulin. Bau tembakau bukan berarti kamu bau rokok loh, Toppers. Bau ini sangat natural dan alami persis seperti harum kopi yang memiliki karakter lebih macho dan mendominasi.

Untuk perokok, parfum satu ini mungkin bisa menjadi pilihan agar bau asap dapat dinetralisir dengan bau tembakau alami.

10. Cinnamon

Untuk aroma parfum yang satu ini hampir mirip dengan vanila. Tapi, cinnamon alias kayu manis lebih kental baunya seperti rempah. Aromanya pun lebih tajam dibandingkan vanila. Tapi, parfum cinnamon memberikan kesan lebih manis dan memikat.

Sumber : https://how.co.id