Kalimat Gombal Terpopuler

Kalimat Gombal Terpopuler

Kalimat Gombal Terpopuler

Kumpulan SMS Gombal Terbaru. Nah.. Ini sekiranya bermanfaat bagi para *gombalers* yang gemar isengin cewek dengan sejuta kata-kata mutiara yang masih di pertanyakan kebenarannya alias Gombal !
 
Oke langsung aja yak, berikut Kumpulan SMS Gombal Terbaru ….
 
VERSI 1.0
========
 
“Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya.”
==================================================================
“Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..”
==================================================================
“Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku”
==================================================================
“Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu”
==================================================================
“mungkin Tuhan sudah hafal do’aku. soalnya 
monoton. selalu ada tentang kamu”
==================================================================
“Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.”
==================================================================
“kayaknya aku sering liat kamu deh… Oh iya, di mimpiku.”
==================================================================
“Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..”
==================================================================
“Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.”
==================================================================
“berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian”
==================================================================
“aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu..”
==================================================================
“Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu”
==================================================================
“Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.”
==================================================================
“Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj”
==================================================================
“Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur.”
==================================================================
“hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu.”
==================================================================
“Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT”
==================================================================
“KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu. “
==================================================================
“Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku”
==================================================================
“Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu”
==================================================================
“Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong..”
==================================================================
“SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu “
==================================================================
“Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu”
==================================================================
“”Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang””
==================================================================
“Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu”
==================================================================
“Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA! “
==================================================================
“Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu. “
==================================================================
“Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!”
==================================================================
“Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!”
==================================================================
“Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.”
==================================================================
“Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita”
==================================================================
“Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.”
==================================================================
“Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua.”
==================================================================
“Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.”
==================================================================
“Kamu wasit ya? Priwitin aku dong.”
==================================================================
“Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah.”
==================================================================
“Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang”
==================================================================
“kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku”
==================================================================
“DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.”
==================================================================
“Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih”
==================================================================
“”maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda..” “apa?” “masa depan saya.””
==================================================================
“Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.”
==================================================================
“Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin.”
==================================================================
“Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU”
==================================================================
“anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?”
==================================================================
“Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!”
==================================================================
“Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?”
==================================================================
“Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.”
==================================================================
“waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati”
==================================================================
“Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.”
==================================================================
“Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!! “
==================================================================
“Buat Neng apaan sih yg enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng..”
==================================================================
“Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu”