Tanpa spoiler: Cara membisukan kata dan frasa di Twitter

Tanpa spoiler: Cara membisukan kata dan frasa di Twitter

 

 

Tanpa spoiler Cara membisukan kata dan frasa di Twitter

Tanpa spoiler Cara membisukan kata dan frasa di Twitter

Twitter adalah jenis media liar barat. Semuanya disatukan dalam satu umpan berita besar, dan bahkan jika Anda

teliti menggunakan daftar, beberapa hal masih bisa menyelinap melalui filter Anda. Twitter memungkinkan Anda untuk membisukan tagar dan akun, tetapi bayangkan betapa terkejutnya saya ketika saya mengetahui Anda dapat melakukan ini dengan kata-kata individual – dan tanpa harus mempelajari sistem menu juga.

🌷
@nonprofWHIT
I had no idea I could long press on a word in a tweet and immediately mute it

12.5K
9:47 AM – Feb 19, 2020
Twitter Ads info and privacy
3,916 people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Terima kasih kepada @nonprofWHIT di Twitter karena telah menyampaikan ini kepada saya. Ini kemungkinan tidak hanya akan membantu mengurangi kebisingan, tetapi juga memungkinkan pengguna memiliki kontrol yang lebih baik atas apa yang tidak ingin mereka lihat di timeline mereka.

[ Baca: Cara menggunakan fitur ‘Lanjutkan Utas’ Twitter baru ]

Ini sesederhana pilihan yang bisa didapat. Hanya karena saya merasa sedikit royal-pertempuran, mari kita coba dengan kata “Fortnite.” Sorot kata itu dengan menekan jari Anda sebentar, dan menu akan muncul. Ini akan mencakup “Bungkam” di sayap kanan. Setelah Anda menekan “Bungkam,” Anda akan diarahkan ke menu di mana Anda dapat memilih tempat yang Anda inginkan untuk membisukan kata, dan untuk berapa lama.

Membisukan satu kata di Twitter
Membisukan satu kata di Twitter

Dan itu saja, untuk pengguna iPhone.

Opsi jangka panjang ini tampaknya hanya tersedia di aplikasi Twitter iOS, menurut The Verge . Jika Anda menggunakan Android, prosesnya lebih terlibat. Di bawah menu pengaturan, di bagian “Preferensi Konten”, Anda dapat menemukan opsi “Diam”. ” Ketika Anda memilih opsi ini, Anda akan menemukan “Kata-Kata Yang Bisu,” dan dari sana Anda dapat kata-kata yang Anda ingin bisu secara individual. Menurut Twitter , kata-katanya tidak peka terhadap huruf besar-kecil, artinya Anda tidak perlu membisukan setiap variasi “fortnite” atau “FORTNITE” agar tidak melihat “Fortnite” di timeline Anda. Untuk perincian lebih lanjut, lihat posting mematikan spoiler kami di sini .

Jadi mudah-mudahan ini akan membantu membuat Twitter Anda sedikit kurang ramai – dan mungkin menghapus beberapa kata yang paling menyebalkan dari wacana harian Anda.

Baca Juga: