Tingkatkan Kulitas Foto iPhone, Apple Akuisisi Spectral

Tingkatkan Kulitas Foto iPhone, Apple Akuisisi Spectral

Tingkatkan Kulitas Foto iPhone, Apple Akuisisi Spectral

Apple Akuisisi Perusahaan Teknologi Gambar Spectral Edge. Dengan akuisisi ini

, perusahaan diharapkan dapat meningkatkan kualitas foto yang ditangkap melalui iPhone.

Seperti dilaporkan Engadget, Apple mengakuisisi Spectral, yang diyakini dapat meningkatkan algoritma pembelajaran mesin untuk membantu memperbaiki foto-foto iPhone.

Spectral Edge juga telah memberikan konfirmasi, tapi menolak untuk mengungkapkan rincian jumlah yang dibayarkan untuk Spectral Edge atau rencananya ke depan.

Teknologi peningkatan gambar tampak menjadi kunci untuk perkembangan kamera iPhone di masa depan.

 

Pada April 2018 Spectral Edge mengumpulkan $ 5,3 juta dari investor yang ada, Parkwalk Advisors dan IQ Capital. Uang itu untuk memperluas tim Litbang perusahaan dan mendukung pengembangan aplikasi dunia nyata untuk teknologinya dalam area fokus utama, terutama smartphone, webcam, dan aplikasi keamanan.

Tim, yang pada 2014 memisahkan bisnis dari penelitian akademik di University of East Anglia

, telah mengembangkan teknik matematika untuk meningkatkan citra fotografi secara real-time, juga menggunakan teknologi pembelajaran mesin.

Teknologi yang dapat tertanam dalam perangkat lunak dirancang untuk meningkatkan gambar dan video pada perangkat pasar massal, juga meningkatkan gambar smartphone kurang cahaya, meningkatkan rekaman kamera keamanan atau bahkan untuk kamera drone.

 

Baca Juga :