Twitter sedang mengerjakan versi Cerita-ceritanya dan kami sudah mengatasinya

Twitter sedang mengerjakan versi Cerita-ceritanya dan kami sudah mengatasinya

 

Twitter sedang mengerjakan versi Cerita-ceritanya dan kami sudah mengatasinya

Twitter sedang mengerjakan versi Cerita-ceritanya dan kami sudah mengatasinya

Twitter hari ini diumumkan sedang mencoba versinya sendiri tentang diskusi sesaat … alias Cerita (karena

rupanya kereta “rip off Snapchat” masih terus berdentang). Saya hampir tidak dapat menemukan kata-kata untuk mengungkapkan sedikit yang saya inginkan ini atau sebagian Twitter-nya kelihatannya.

Kayvon Beykpour

@kayvz
· 5 Mar 2020
Membalas @kayvz
Orang sering memberi tahu kami bahwa mereka tidak merasa nyaman Tweeting karena Tweet dapat dilihat dan dibalas oleh siapa pun, terasa permanen dan performatif (berapa banyak Suka & Retweet yang akan didapat ini !?). Banyak dari kita mungkin bisa berempati dengan ini: https://twitter.com/Hocclevefanboy/status/1234331475874656256…

Will Rogers
@Hocclevefanboy
Folder konsep saya penuh dengan tweet lucu, saya takut untuk tweet.

Kayvon Beykpour

@kayvz
Kami telah mendengarkan umpan balik ini dan berupaya menciptakan kemampuan baru yang mengatasi beberapa kecemasan yang membuat orang tidak bisa berbicara di Twitter. Hari ini, hanya di Brasil, kami memulai tes (di Android dan iOS) untuk salah satu dari kemampuan baru itu. Ini disebut Armada.

Embedded video
890
12:00 AM – 5 Mar 2020
Twitter Info iklan dan privasi
750 orang berbicara tentang ini
Konferensi TNW Sofa
bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi untuk masa depan yang tidak boleh

DAFTAR SEKARANG
Gagasan di balik Armada, menurut Pemimpin Produk Twitter Kayvon Beykpour, mendukung memberi kesempatan orang untuk men-tweet tentang mereka yang tidak menawarkan bagian permanen dari timeline mereka. Menciak selalu publik (kecuali akun Anda Diproteksi), dan siapa pun dapat me-retweet atau meminjam. Terima orang lain juga untuk mereka “performatif” karena Anda harus memposting apa yang akan memberi Anda suka dan retweet maksimal. Armada adalah upaya untuk memperbaiki itu, sementara harus memperbaiki itu “siapa pun yang dapat mengakses profil lengkap Anda juga akan dapat menemukan Armada Anda di sana,” jadi tidak berarti mereka benar-benar pribadi.

Armada akan muncul bersama-sama di bagian atas umpan Anda, dengan orang-orang yang Anda ikuti dan yang

Ikuti Anda muncul terlebih dahulu, dan akun lain yang Anda ikuti berikutnya. Dengan kata lain, mengatur Instagram. Berkicau yang diambilnya dari percakapan teks, memungkinkan Anda dapat menambahkan foto jika diinginkan. Seperti biasa untuk Cerita, mereka lenyap setelah 24 jam.

Oke, saya tahu ini adalah hal yang fashionable untuk dilakukan beberapa tahun yang lalu, tapi saya pikir kita semua sampai pada kesimpulan hanya Snapchat dan Instagram yang benar-benar siap untuk melakukan seluruh cerita cerita? Diharapkan, semua orang dan anjing mereka merobek Snapchat ke kiri, kanan, dan ke atas, dan itu masih satu-satunya contoh yang terbukti memiliki popularitas yang bertahan lama. Dengan kata lain, di mana macet karena minat pengguna, bukan karena pembeli berusaha memaksakannya untuk menempel.

Kayvon Beykpour

@kayvz
· Mar 5, 2020
Replying to @kayvz
Fleets are a way to share fleeting thoughts. Unlike Tweets, Fleets disappear after 24 hours and don’t get Retweets, Likes, or public replies– people can only react to your Fleets with DMs. Instead of showing up in people’s timelines, Fleets are viewed by tapping on your avatar.

View image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

Kayvon Beykpour

@kayvz
I know what you’re thinking: “THIS SOUNDS A LOT LIKE STORIES!”. Yes, there are many similarities with the Stories format that will feel familiar to people. There are also a few intentional differences to make the experience more focused on sharing and seeing people’s thoughts.

Embedded video

604
12:01 AM – Mar 5, 2020
Twitter Ads info and privacy
330 people are talking about this
Saya mendapatkan ide di baliknya: kadang-kadang Anda hanya ingin tweet pemikiran aneh tanpa menjadi bagian permanen dari timeline Anda, tetapi bentuk pembaruan teks yang tidak dapat disukai, me-retweet, atau menjawab secara publik untuk merasa sedikit sia-sia. Apa yang saya, peninjau teoretis dari Armada, dimaksudkan untuk melakukan dengan apa yang terkandung di dalamnya? Senang bahwa orang yang saya kenal masih hidup dan terus maju? Armada dapat dijawab dengan emoji, jadi saya kira itu menghilangkan anggapan bahwa mereka tidak performatif. Pengguna juga dapat memberi Anda DM balasan … meskipun saya kira mereka tidak akan dapat melakukannya jika DM Anda dikunci.

Ada juga namanya: “Armada.” Asal saya pikir itu hanya sesuatu yang tidak bisa dibicarakan dengan baik dari pengumuman asli Portugis. Tapi tidak, ternyata itu nama yang mereka pilih. Seharusnya itu adalah gabungan dari “fleeting” dan “tweets,” akan menjadi tebakan saya, tapi itu … bukan hal pertama yang saya mengerti kompilasi datang ke nama itu. Dan mengingat tweet ini, ternyata saya bukan satu-satunya.

Sumber:

https://blog.uad.ac.id/lestari1300012156/seva-mobil-bekas/