Update Android Jelly Bean di Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galazy S II

Update Android Jelly Bean di Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galazy S II

 

 Update Android Jelly Bean di Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galazy S II

Update Android Jelly Bean di Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galazy S II

Sambil menantikan pertandingan derby Manchester United Vs Manchester City, kali ini saiya mo kasih kabar buat

sobat Ngonoo yang pake tab dari Samsung, tepatnya Samsul Galaxy Tab 7.0 yang sudah konfirmasi bakal menerima update Android Jelly Bean.

Sebelumnya Samsul juga sudah melakukan update terhadap berbagai macam perangkat canggihnya. Akhir pekan kemarin, salah satu tablet andalan Samsung yaitu Galaxy Tab 7.0 Plus dan perangkat Galaxy S II mendapat kepastian akan update OS dari Google tersebut.

Update ini berlangsung pertama di Austria. Bahkan paklek-bulek yang ada di Austria sudah bisa melakukan update nya. Nah, buat yang ada di negara lain akan segera menerima update Jelly Bean. Bilang woww gak yah? :p

Sebelumnya Galaxy Tab 7.0 Plus menggunakan Android ICS atau Ice Cream Sandwich, sehingga diharapkan update kali ini akan memanjakan pengguna Samsul yang menggunakan Tab Plus Plus (ehh.plus aja maksudnya) untuk merasakan hebatnya Jelly Bean.

Android Jelly Bean sendiri diklaim memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan ICS. Selain meningkatkan kinerja atau kecepatan respons, Jelly Bean juga sudah dibekali dengan fitur-fitur menarik lainnya masberohh..

Dengan bertajuk “Simple, Beautiful and Beyond Smart”, Android Jelly Bean percaya diri dengan fitur-fitur terbaru

seperti custom homescreen yang semakin variatif, wireless display buat nampilin gambar ke layar lebih gede tanpa pake kabel lagi. Trus ada lagi Daydream, yang bakal nampilin hal-hal menarik ketika Android kamu lagi dalam posisi “idle” atau “docked”. Bisa album photo gebetan, atau berita terbaru dari simbah, dan lain sebagainya.
Fast and Smooth

Kemudahan notifikasi juga menjadi perubahan lain dari Update Jelly Bean ini. Nah, fitur yang tadi sempet kita bahas yaitu “Fast and Smooth”. Test ini dilakukan dengan Project Butter, yang melakukan percobaan antara ICS dengan JB. Hasilnya emang keliatan banget kalau Jelly Bean lebih cepat, lebih halus dalam menerima respon.

Google Now

Fitur yang mungkin bakal kamu tunggu adalahu Google Now. Inih perlu satu halaman folio buat sedikit mengulas fitur-fitur Google Now. Tapi intinya, Google now bakal kasih banyak informasi penting, bahkan sebelum kamu tanyakan. Misalnya kayak cuaca, jadwal pertemuan, traffic lalu lintas, info penerbangan, info restaurant, dan buanyak lagi lainnya. Update sendiri yaa..jangan manja. Hahhaihihi

Buat kamu pengguna Samsul Plus, siap-siap buat melakukan Update ke Jelly Bean yaa, kalau perlu pantengin terus

nih halaman. Tekan F5 setiap 5 menit biar gak ketinggalan kalau-kalau ada berita terbaru.

😀

Btw, Masberohh pegang MU apa City nih? Apapun tim unggulannya, kalah atau menang, tetap Gesit yaa!

Sumber:

https://medium.com/@alihtc.1311050166/review-harga-dan-spesifikasi-lenovo-vibe-shot-906887ec30ca?sk=f9b59578404a31c7df8da0d4fc904daa