Vivo V17 Pro Sudah Tersedia di Toko Offline Indonesia

Vivo V17 Pro Sudah Tersedia di Toko Offline Indonesia

Vivo V17 Pro Sudah Tersedia di Toko Offline Indonesia

Vivo secara resmi mengumumkan penjualan vivo V17 Pro pekan ini.

Setelah diperkenalkan 23 September lalu, ponsel sudah bisa diperoleh konsumen melalui vivo official store, e-commerce partner dan retail partner resmi Vivo di berbagai daerah di Indonesia dengan harga Rp5.699.000.

“Setelah melalui masa pre-order, kami resmi memulai penjualan perdana Vivo V17 Pro dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Hadir dengan Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia, Vivo V17 Pro

menawarkan berbagai fitur unggulan sebagai respon dari tren dan kebutuhan konsumen seperti 48MP AI Quad Camera dan 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dengan Super Wide-Angle Camera untuk mendukung kebutuhan fotografi para pengguna.

Vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB untuk kegiatan multitasking dan penyimpanan data yang lebih banyak.

Ponsel juga hadir elegan dengan desain Ultimate All Screen, yaitu tampilan layar penuh berukuran 6,44 inci FHD+ Super AMOLED dengan rasio layar 20:9, serta kehadiran USB Type-C serta Dual-Engine Fast Charging untuk mendukung mobilitas para pengguna dalam melakukan transfer data dan pengisian daya yang lebih cepat.

Pada penjualan perdana ini, para konsumen berkesempatan untuk memperoleh Vivo V17 Pro

dengan penawaran cicilan 0% melalui Home Credit Indonesia hingga 31 Oktober 2019.

Selain tersedia di official store dan retail partner resmi, Vivo V17 Pro juga tersedia melalui platform online mitra Vivo seperti Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli dan Tokopedia.

 

Baca Juga :